PENERAPAN HIERARKI MAKNA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN DISTRIBUTOR PADA PRODUK PEMURNI AIR BMP 1000

PURWANINGSIH, TATIK (2017) PENERAPAN HIERARKI MAKNA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN DISTRIBUTOR PADA PRODUK PEMURNI AIR BMP 1000. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (621kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (223kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (410kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (905kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (172kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Penerapan Hierarki Makna dalam upaya meningkatkan pemahaman distributor Pada Produk Pemurni Air BMP 1000. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa dengan penerapan CMM/Hierarki Makna dalam meningkatkan pemahaman distributor pada percakapan personal selling yang meliputi isi, tindak tutur, episode, hubungan, naskah kehidupan dan pola budaya pada produk pemurni air BMP 1000 maka akan menghasilkan peningkatan pemahaman distributor akan produk dan perusahaan tersebut. Hal-hal yang harus diperhatikan dari keenam unsur hierarki makna dalam pemahaman distributor pada produk pemurni air BMP 1000 tersebut adalah pentingnya episode, naskah kehidupan dan hubungan distributor tersebut. Dari hasil penelitian ketiga unsur hierarki ini sangat penting dan mempunyai peranan sangat besar dalam keberhasilan peningkatan pemahaman distributor pada produk dan perusahaan.Unsur-unsur lain seperti isi, tindak tutur, dan pola budaya menjadi faktor pendukung ketiganya dan tidak bisa dipisahkan dari keenam unsur hierarki makna tersebut karena merupakan satu kesatuan koordinasi yang saling berkaitan dan mempengaruhi dalam peningkatan pemahaman produk dan perusahaan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-17-006
Call Number: 52/CCOM/2017/003
NIM/NIDN Creators: 55213120066
Uncontrolled Keywords: Corporate and Marketing Communications, CORCOM
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 23 Oct 2017 08:11
Last Modified: 21 Jun 2022 02:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39270

Actions (login required)

View Item View Item