PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP PERNIKAHAN DINI DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN BERPARTISIPASI DALAM PROGRAM GENRE

LESTARI, ANDINA DEWI (2016) PENGARUH MEDIA IKLAN TERHADAP PERNIKAHAN DINI DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUTUSAN BERPARTISIPASI DALAM PROGRAM GENRE. S2 thesis, Universitas Mecu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (287kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (123kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (309kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (681kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (840kB)

Abstract

Tesis ini bertujuan untuk mengidentifikasi, mengukur dan menganalisa pengaruh media iklan terhadap pernikahan dini dan implikasinya pada keputusan berpartisipasi dalam Program GenRe pada remaja di Kampung Makassar, Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan metode analisis kuantitatif. Data yang digunakan menggunakan data primer dan data sekunder. Metode pengambilan data menggunakan teknik sampling, dengan jumlah sampel yang diperoleh 86 (delapan puluh enam) responden. Metode yang digunakan adalah analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa media iklan masing-masing secara individual maupun secara bersama-sama berpengaruh secara signifikan terhadap pernikahan dini dan terhadap partisipasi program GenRe

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-124
Call Number: 35/MPS/2016/023
NIM/NIDN Creators: 55112110085
Uncontrolled Keywords: Media Iklan, Pernikahan dini dan Partisipasi, Media Advertising , early marriage and Participation
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Oct 2017 07:51
Last Modified: 24 Jun 2022 02:50
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38953

Actions (login required)

View Item View Item