PENGARUH BAURAN PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BRITAMA BANK BRI KANTOR CABANG DEPOK

NADLIFAH, RIFQI MAULY (2016) PENGARUH BAURAN PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS NASABAH BRITAMA BANK BRI KANTOR CABANG DEPOK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
Hal Cover.pdf

Download (446kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (172kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (325kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (377kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (963kB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara bauran promosi, kualitas layanan, dan citra merek terhadap loyalitas nasabah Bank BRI Kantor Cabang Depok. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptf kausal. Data diperoleh dari 100 orang responden yang dipilih berdasarkan teknik purposive sampling. Responden yang dipilih adalah yang sudah menjadi nasabah BritAma, minimal satu tahun. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel bauran promosi, kualitas layanan, dan citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah, b. Variabel yang paling kuat pengaruhnya adalah variabel citra merek, dan yang paling lemah pengaruhnya adalah variabel bauran promosi. Secara simultan, hasil uji F juga menunjukkan bahwa variabel bauran promosi, kualitas layanan, dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-098
Call Number: 35/MPS/2016/001
NIM/NIDN Creators: 55113120350
Uncontrolled Keywords: bauran promosi, kualitas layanan, citra merek, loyalitas nasabah, promotional mix, service quality, brand image, customer loyalty, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Oct 2017 06:45
Last Modified: 22 Jun 2022 07:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38948

Actions (login required)

View Item View Item