ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN JUS BELIMBING WINNER PERKASA INDONESIA UNGGUL DI KOTA DEPOK

SANGADJI, SUWANDI S. (2016) ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN JUS BELIMBING WINNER PERKASA INDONESIA UNGGUL DI KOTA DEPOK. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (245kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (67kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[img] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (463kB)
[img] Text (BAB 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[img] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (BAB 6)
Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)

Abstract

Fenomena yang dijadikan obyek penelitian adalah tingginya permintaan jus belimbing oleh konsumen yang mengindikasikan bahwa sikap konsumen dalam memutuskan untuk membeli produk jus belimbing cukup tinggi. Tujuan penelitian adalah membahas pengaruh Motivasi, Ekuitas Merek, dan Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian Jus Belimbing Winner Perkasa Indonesia Unggul di Kota Depok. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan penelitian kuantitatif. Sampel penelitian sebanyak 214 responden diambil dari populasi penelitian sebanyak 460 Konsumen denga menggunakan rumus Slovin. Teknik pengumpulan data menggunakan studi kepustakaan, teknik kuesioner dan observasi. Analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas instrument, pengukuran koefisien korelasi, pengukuran koefisien determinasi, analisis regresi ganda maupun sederhana, serta pengujian hipotesis dengan menggunakan uji –t dan uji -F. Kesimpulan yang diperoleh dari hasil penelitian yaitu Terdapat pengaruh positif dan signifikan motivasi, ekuitas merek, dan bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian jus belimbing, baik secara parsial maupun simultan. Dari hasil analisis regresi ganda, diperoleh nilai (Y) prediksi atau keputusan pembelian jus belimbing Winner Perkasa Indonesia Unggul atas Bauran Pemasaran lebih besar dari Motivasi, dan Ekuitas Merek atau 0,377 lebih besar dari 0,295 dan 0,229. Hal ini berarti kontribusi Bauran Pemasaran lebih besar terhadap Keputusan Pembelian Jus Belimbing Winner Perkasa Indonesia Unggul

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-16-116
Call Number: 35/MPS/2016/004
NIM/NIDN Creators: 55113120209
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Ekuitas Merek, Bauran Pemasaran, dan Keputusan Pembelian, Motivation, Brand Equity, Marketing Mix and Purchase Decision, MPS, Manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 04 Oct 2017 10:38
Last Modified: 23 Jun 2022 02:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38927

Actions (login required)

View Item View Item