ANALISA PENGARUH LOKASI, PROMOSI, PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NASABAH ATM BANK BNI DI WILAYAH JAKARTA KEMAYORAN

TIGOR, HENGKY (2017) ANALISA PENGARUH LOKASI, PROMOSI, PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN ATM TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN NASABAH ATM BANK BNI DI WILAYAH JAKARTA KEMAYORAN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
1) Hal Cover.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
2) Abstrak.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
3) Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (166kB)
[img] Text (Bab 2)
4) Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text (Bab 3)
5) Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text (Bab 4)
6) Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (191kB)
[img] Text (Bab 5)
7) Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB)
[img] Text (Bab 6)
8) Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
9) Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh variabel lokasi, promosi, produk, dan kualitas layanan baik secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen nasabah ATM Bank BNI di Wilayah Jakarta Kemayoran. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif kuantitatif dengan pengambilan sampling secara simple random sampling dengan jumlah responden sebanyak 360 orang. Hasil analisa korelasi didapatkan bahwa secara parsial variabel lokasi, promosi, produk, dan kualitas layanan mempengaruhi secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dimana variabel kualitas layanan yang paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen pengguna ATM BNI di Wilayah Jakarta Kemayoran. Secara simultan, hasil analisa data dengan menggunakan uji F menunjukkan bahwa kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel lokasi, promosi, produk, dan kualitas layanan

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-17-065
Call Number: 35/MPS/2017/019
NIM/NIDN Creators: 55113120306
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Lokasi, Promosi, Produk dan Kualitas Layanan, Customers Satisfaction, Location, Promotion, Product and Service Quality, MPS, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Sep 2017 05:03
Last Modified: 22 Jun 2022 02:48
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38772

Actions (login required)

View Item View Item