PENGARUH INTERNET MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA PELATIHAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH

SATRIA, MUHAMMAD YUDHA (2017) PENGARUH INTERNET MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PESERTA PELATIHAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP WORD OF MOUTH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
1.COVER MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf

Download (564kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2.ABSTRACT MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf

Download (27kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (BAB 6)
BAB VI MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA MUHAMMAD YUDHA SATRIA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (540kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis dan mengetahui pengaruh internet marketing dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan peserta pelatihan dan dampak terhadap word of mouth. Data kuesioner diperoleh melalui survey dengan membagikan kuesioner kepada 316 responden. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskripsi kuantitatif yang dianalisa dengan menggunakan program statistik SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel internet marketing dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang positif terhadap kepuasan peserta pelatihan dan memiliki dampak terhadap word of mouth baik secara parsial maupun simutan. Dari persamaan regresi linear juga diketahui bahwa variabel kualitas pelayanan memiliki nilai terbesar. Dengan melihat hasil R square di dapat nilai lima puluh sembilan koma lima persen variabel kepuasan peserta pelatihan yang dipengaruhi oleh variabel internet marketing dan kualitas pelayanan, sisanya ditentukan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti. Demikian juga dengan melihat hasil R square di dapat nilai lima puluh delapan koma satu persen variabel word of mouth yang dipengaruhi oleh variabel internet marketing, kualitas pelayanan dan kepuasan peserta pelatihan, sisanya ditentukan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-17-067
Call Number: 35/MSDM/2017/024
NIM/NIDN Creators: 55114110051
Uncontrolled Keywords: internet marketing, kualitas pelayanan, kepuasan peserta pelatihan, word of mouth, regresi linear,internet marketing, service quality, participants' satisfaction, word of mouth, linear regression. MPS, manajemen pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 05 Sep 2017 04:35
Last Modified: 22 Jun 2022 03:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38769

Actions (login required)

View Item View Item