PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KUALITAS PELAYANAN PADA PEGAWAI ADMINISTRASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

DARA, DESPINUR (2016) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN KOMPETENSI PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KUALITAS PELAYANAN PADA PEGAWAI ADMINISTRASI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
COVER.pdf

Download (445kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04_abstract.pdf

Download (46kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text (BAB II)
bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (BAB III)
bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img]
Preview
Text (BAB IV)
bab IV.pdf

Download (428kB) | Preview
[img] Text (BAB V)
bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB)
[img] Text (BAB VI)
bab VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)
[img] Text (PUSTAKA)
PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Motivasi kerja dan kompetensi merupakan hal yang sangat penting yang harus dimiliki oleh setiap pegawai dalam memberikan layanan dan meningkatkan kinerjanya. Secara teoritis dan praktis Motivasi kerja dan kompetensi pegawai memberikan pengaruh terhadap kualitas pelayanan dan kinerja pegawai. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengkonfirmasi penelitian sebelumnya terkait pengaruh motivasi kerja dan kompetensi pegawai terhadap kualitas pelayanan dan dampaknya kepada kinerja pegawai. Masalah yang diajukan dalam penelitian ini, bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh motivasi kerja dan kompetensi terhadap kualitas pelayanan dan kinerja pegawai. Dalam penelitian ini diajukan model teoritis untuk menguji hipotesis menggunakan metode Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis software Lisrel. Sampel dalam penelitian ini adalah 120 pegawai yang tersebar di seluruh unit kerja pada Universitas Negeri Jakarta. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa hanya 3 hipotesis yang diterima dari 5 hipotesis yang diajukan yaitu kompetensi pegawai mempengaruhi kualitas pelayanan, motivasi kerja mempengaruhi kinerja pegawai dan kualitas pelayanan mempengaruhi kinerja pegawai.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MSDM/2016/031
Call Number: 35/MSDM/2016/031
NIM/NIDN Creators: 55114120085
Uncontrolled Keywords: UNJ, Motivasi Kerja, Kompetensi Pegawai, Kualitas Pelayanan, Kinerja Pegawai, SEM, Lisrel, UNJ, Work’s Motivation, Employees Competence, Service Quality, Employee Performance, SEM, lisrel
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 07 Sep 2017 06:19
Last Modified: 07 Sep 2017 06:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38687

Actions (login required)

View Item View Item