PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGAMBIL KREDIT MULTIGUNA DI BANK DKI

HAIRIYAH, SITI (2017) PENGARUH PROMOSI, LOKASI DAN PROSEDUR KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGAMBIL KREDIT MULTIGUNA DI BANK DKI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
1 Cover.pdf

Download (505kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (67kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3 Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB II)
4 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (BAB III)
5 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (BAB IV)
6 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text (BAB V)
7 BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[img] Text (BAB VI)
8 BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9 Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Selama lima tahun terakhir (2010-2015) fortofolio kredit Multiguna Bank DKI terus mengalami pertumbuhan setiap tahun, namun pertumbuhan selama tiga tahun (2013-2015) terakhir cenderung menurun. Kredit Multiguna tahun 2010 s/d 2012 setiap tahun rata-rata tumbuh sebesar Rp. 584.557 juta, pertumbuhan kredit Multiguna sejak tahun 2013 cenderung menurun dengan rata-rata penurunan pertumbuhan sebesar Rp. 350.722 juta. Penelitian bertujuan menganalisis “Pengaruh Promosi, Lokasi dan Prosedur Kredit Terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit Multiguna di Bank DKI”. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling yaitu siapa saja yang kebetulan bertemu, bila dipandang cocok sebagai sumber data, dimana peneliti memilih nasabah yang sudah mengambil kredit multiguna sebagai responden dari populasi. Jumlah sampel yang diteliti sebanyak 100 responden. Metode analisis kuantitatif dengan alat analisis Regresi berganda dilanjutkan determinasi (RSquare), Pengujian hipotesis secara parsial (uji t) dan simultan (uji F) dengan tingkat toleransi error 5 persen. Hasil penelitian menunjukkan promosi pengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit Multiguna. Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah. Prosedur kredit berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Nasabah. Secara simultan ketiga variable berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Nasabah dengan kontribusi pengaruh sebesar 30.2%. Pengaruh terkuat ditunjukkan oleh pengaruh lokasi terhadap Keputusan Nasabah dalam Mengambil Kredit Multiguna.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPS/2017/006
Call Number: 35/MPS/2017/006
NIM/NIDN Creators: 55111120044
Uncontrolled Keywords: promosi, lokasi dan prosedur kredit terhadap keputusan nasabah dalam mengambil kredit multiguna, promotion, location and customer credit procedures, decision against the taking multipurpose credit
Subjects: ?? HD28 ??
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 07 Sep 2017 06:06
Last Modified: 07 Sep 2017 06:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38678

Actions (login required)

View Item View Item