PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMESCO

HASIBUAN, SAFRIL (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMESCO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (COVER)
01. 1 Cover SAFRIL HASIBUAN.pdf

Download (367kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2 Abstract SAFRIL HASIBUAN.pdf

Download (25kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03. BAB I SAFRIL HASIBUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (348kB)
[img] Text (BAB II)
04. BAB II SAFRIL HASIBUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text (BAB III)
05. BAB III SAFRIL HASIBUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text (BAB IV)
06. BAB IV SAFRIL HASIBUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB V)
07. BAB V SAFRIL HASIBUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (361kB)
[img] Text (BAB VI)
08. BAB VI SAFRIL HASIBUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
09. Daftar Pustaka SAFRIL HASIBUAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan produk terhadap keputusan pembelian produk dengan responden pengunjung Smesco. Jenis penelitian ini adalah studi kasus. Populasinya adalah seluruh pengunjung smesco jakarta. Jumlah sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik accidental Sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Teknik analisis data menggunakan teknik Regresi linear. Hasil analisis menunjukkan bahwa: (1). Harga secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2). Promosi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3). Produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (4). Harga, promosi dan produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT/MPS/2017/012
Call Number: 35/MPS/2017/012
NIM/NIDN Creators: 55114110267
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Produk, Keputusan Pembelian, Price, Promotion, Product, Purchase Decision
Subjects: ?? HF ??
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 07 Sep 2017 05:36
Last Modified: 07 Sep 2017 05:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38653

Actions (login required)

View Item View Item