STRATEGI PROMOSI TERINTEGRASI DALAM MENDUKUNG PELAYANAN MOBILE APPLICATION OTOCARE PT. ASURANSI ASTRA

PRATAMA, REZKA JUDITTYA DIAN (2017) STRATEGI PROMOSI TERINTEGRASI DALAM MENDUKUNG PELAYANAN MOBILE APPLICATION OTOCARE PT. ASURANSI ASTRA. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text (COVER)
LEMBAR COVER TESIS .pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (319kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (189kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (888kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN REV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Konsep inti dari penelitian ini adalah strategi promosi terintegrasi, yang dapat diartikan sebagai suatu rencana yang disalurkan menyeluruh, terpadu,yang mengaitkan keunggulan perusahaan, dengan tantangan lingkungan yang dirancang untuk memastikan bahwa tujuan perusahaan dapat di capai melalui pelaksanaan yang tepat oleh suatu perusahaan. Dengan menggunakan teori IMC ( Integrated Marketing Communication) bahwa semua saluran yang di gunakan dalam melaksanakan promosi dan sosialisasi memiliki tujuan yang saling terintegrasi satu sama lain, sehingga nantinya akan mencapai satu tujuan, yang dalam ini untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan hadirnya aplikasi otocare. Aplikasi ini hadir sebagai sarana komunikasi interkatif terhadap pelanggan dengan perusahaan yang di isi oleh berbgaia macam fitur seperti reminder, fuel monitor, service monitor, mounthly report, knowledge, near me, parking , dan call akses. Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivis, dimana paradigma ini memandang bahwa kenyataan itu berasal dari konstruksi atau bentukan dari manusia itu sendiri, dimana pengetahuan yang terbentuk akan bersifat tetap, namun seirirng perjalanan waktu dan bertambahnya pengetahuan , maka akan terus berkembang. Dengan menggunakan desain penelitian kualitatif, metode yang dilakukan adalah dengan melakukan wawancara secara mendalam terhadap beberapa narasumber yang kompeten. Pendekatan yang digunakan di dalam penelitian ini adalah studi kasus tunggal holistic, dengan menempatkan satu kasus sebagai focus dari penelitian. Dari data penelitian yang di peroleh lalu di olah dengan menguji keabsahan data dengan trustworthiness, diantaranya authenticity, dan triangulasi data. Hasil di dalam penelitian ini adalah analisa dari berbagai saluran promosi yang dilakukan dengan menggunakan model SOSTAC. Dari semua analisa dan hasil yang di dapat, maka dapat disimpulkan bahwa strategi promosi melalui aplikasi otocare ini dapat meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan garda oto.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-552-17-014
NIM/NIDN Creators: 55214110015
Uncontrolled Keywords: Corporate and Marketing Communications, CORCOM
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Pascasarjana > Magister Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rokhyudi
Date Deposited: 28 Aug 2017 02:46
Last Modified: 21 Jun 2022 02:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38636

Actions (login required)

View Item View Item