Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Berbelanja Pada Alfa Midi (Study Kasus Alfa Midi, Kranji, Bekasi Barat)

Syaiful, (2012) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Berbelanja Pada Alfa Midi (Study Kasus Alfa Midi, Kranji, Bekasi Barat). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

Full text not available from this repository.
Item Type: Thesis (S2)
Call Number: TM/51/12/031
NIM/NIDN Creators: 55109120171
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran, produk, harga, lokasi dan promosi adalah faktor penentu suksesnya suatu penjualan
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 03 Aug 2012 14:47
Last Modified: 06 Jul 2017 07:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38378

Actions (login required)

View Item View Item