strategi pemasaran jasa bidang mechanical elektrical dan genset-diesel pd pt.star antonio siringo engineering

Siringoringo, Timbul Antonius (2007) strategi pemasaran jasa bidang mechanical elektrical dan genset-diesel pd pt.star antonio siringo engineering. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img] Text (Cover)
Judul.pdf

Download (658kB)
[img] Text (Abstrak)
ABSTRAK.pdf

Download (568kB)
[img] Text (Lembar Pengesahan)
PENGESAHAN TESIS.pdf

Download (594kB)
[img] Text (Surat Pernyataan)
PERNYATAAN.pdf

Download (590kB)
[img] Text (Daftar Isi)
DAF_ISI.pdf

Download (767kB)
[img] Text (Daftar Gambar)
DAF_ GAM.pdf

Download (583kB)
[img] Text (Daftar Tabel)
DAF _ BEL.pdf

Download (614kB)
[img] Text (Daftar Grafik)
DAF_ Grafik.pdf

Download (580kB)
[img] Text (Daftar Singkatan)
DAF_ SINGKATAN.pdf

Download (584kB)
[img] Text (Daftar Lampiran)
DAF_ LAM.pdf

Download (608kB)
[img] Text (Bab 1-2)
01_BAB 2-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)
[img] Text (Bab 3-4)
02_bab3_4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAF_ PUS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB)

Abstract

Memasuki era perdagangan bebas, Indonesia akan memasuki persaingan yang semakin ketat dalam industri manufaktur dan industri pelayanan. Arus investasi asing akan semakin meningkat memasuki Indonesia, baik melalui perusahaan asing atau lokal di berbagai daerah yang sudah beroperasi di Indonesia sendiri. Persaingan yang semakin tajam antar perusahaan di Indonesia saat ini memacu setiap perusahaan untuk selalu kreatif dalam upaya mencari pekerjaan-pekerjaan melalui project yang baru . Penelitan ini berupaya untuk mencari cara yang tepat dan benar dalam rangka penyelesaian suatu pekerjaan dengan baik dan memuaskan. Juga untuk mengetahui kebutuhan, keinginanan dan permintaan para pelanggan-perusahaan terhadap jasa service yang diberikan oleh perusahaan terhadap pelanggannya. Hasil yang diperoleh dari analisis yang dilakukan yaitu dengan menggunakan EFE Matrix, IFE Matrix dan SWOT Matrix menemukan beberapa strategi yang kiranya dapat membantu PT. SASE dalam meningkatkan penjualan dan pelayanannya. Hasil yang diperoleh dari analisis kepuasan pelanggan dengan metode likert menujukkan bahwa PT. SASE cukup puas dengan yang ada namun masih ada beberapa hal yang harus dilakukan perbaikan.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-07-139
Call Number: TE/07/018 ANT s
NIM/NIDN Creators: 1310302-088
Uncontrolled Keywords: STRATEGI PEMASARAN, mku, manajemen keuangan
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Feb 2008 10:38
Last Modified: 25 Jul 2022 02:33
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/38106

Actions (login required)

View Item View Item