PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO TECHNO CBS PADA CV KURNIA MOTOR TANGERANG

KURNIAWAN, KIKI (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO TECHNO CBS PADA CV KURNIA MOTOR TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1) Hal Cover.pdf

Download (352kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2) Abstrak.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3) Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text (BAB II)
4) Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (BAB III)
5) Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (436kB)
[img] Text (BAB IV)
6) Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)
[img] Text (BAB V)
7) Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (149kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8) Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (816kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian CV Kurnia Motor. Objek penelitian ini adalah karyawan yang bekerja pada CV Kurnia Motor. Penelitian ini dilakukan terhadap 60 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Karena itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan, variabel kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian CV Kurnia Motor. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan (uji F) dan hasil uji parsial (uji t) juga menunjukkan nilai signifikan dari tiga variabel bebas yang mendukung hipotesa. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian CV Kurnia Motor.This research aims to know the influence of product quality, price and brand image to buying decision in CV Kurnia Motor. The object for this research is employee at CV Kurnia Motor. This research was done to 60 respondents by using quantitative descriptive approach. Thus data analysis which is used is statistic analysis in the form of double linear regression test. The result of this research shows that either simultaneously or partially, product quality, price and brand image to buying decision in CV Kurnia Motor. It has been proven from the result of (f) simoultant test and the result of (t) partial shows significant point of three independent variables that supports hipothesys. There fore, the accepted assumption is, there is influence between job product quality, price and brand image to buying decision in CV Kurnia Motor.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 255
NIM/NIDN Creators: 43110010079
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, citra merek , CV Kurnia Motor.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 710 Civic and Lanscape Art/Seni Perkotaan dan Pertamanan > 711 Area Planning/Perencanaan Wilayah Perkotaan dan Pertamanan > 711.7 Plans for Transportation Facilities/Perencanaan untuk Fasilitas Transportasi > 711.73 Motor Vehicle Transportation Facilities/Fasilitas Kendaraan Motor
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 18 Apr 2017 15:45
Last Modified: 26 Feb 2024 07:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33917

Actions (login required)

View Item View Item