DESAIN ULANG IDENTITAS VISUAL MUSTBE HIJAB

PRASETIO, YERI (2017) DESAIN ULANG IDENTITAS VISUAL MUSTBE HIJAB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover.pdf

Download (905kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (539kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (538kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (728kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (546kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (983kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (891kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (905kB)

Abstract

Perkembangan Online Shop atau toko online melalui media internet sudah menjamur di Indonesia, di samping itu perkembangan online shop di media sosial juga dipengaruhi oleh daya beli masyarakat yang semakin meningkat seiring dengan naiknya pendapatan perkapita di Indonesia. Hal ini membuat banyak penjual Online Shop yang berlomba – lomba menawarkan produknya dengan berbagai cara untuk menarik konsumen berbelanja, mereka memanfaatkan keadaan dimana Online Shopping sedang saat diminati oleh masyarakat Indonesia sampai saat ini. Maksud dari perancangan ini adalah membangun sebuah brand dengan menciptakan persepsi orang lain untuk tujuan yang lebih baik, dan branding ini akan menciptakan sebuah pencitraan dari suatu perusahaan dengan rumusan: 1. Bagaimana menciptakan sebuah perancangan logo yang mencerminkan suatu citra atau image bagi masyarakat maupun pelanggan terhadap Mustbe Hijab ?, 2. Apa peranan penting logo untuk mempengaruhi suatu citra atau image bagi masyarakat terhadap ”Mustbe Hijab”?. Melalui perancangan redesain logo pada Mustbe Hijab ini diharapkan dapat berpengaruh bagi produk serta perusahaan dalam meningkatkan konsumen (pelanggan) atau masyarakat dan membangun image yang lebih baik.The Developments of Online Shop or online stores via the Internet have bloomed in Indonesia, in addition to the development of the online shop in social media is also influenced by the community’s purchasing power which is increasing along with rising per capita income in Indonesia. This makes a lot of online shop sellers compete to offer their products in various ways to attract consumers shopping, they take advantage of the state where the Online Shopping're currently in demand by Indonesian society to date. The purpose of this scheme is to build a brand by creating the perception of others for a better purpose, and branding will create an image of a company with formula: 1. How to create a logo design that reflects an image or image for the community and customers to Mustbe Hijab ?, 2. What is important role to influence an image logo or image for the community to Mustbe Hijab?. Through the logo redesign of mustbe Hijab is expected to be devastating for the product as well as the companies improve consumer (customer) or society and build a better image.

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 42313010188
Uncontrolled Keywords: Redesain, Logo, Branding, Visual Identity
Subjects: 700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 741 Drawing and Drawings/Gambar dan Seni Menggambar > 741.6 Graphic Design, Illustration Drawings/Teknik Menggambar Desain Grafis, Teknik Menggambar Ilustrasi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 740 Drawing and Decorative Art/Menggambar dan Seni Dekorasi > 745 Decorative Arts/Seni Dekorasi
Divisions: Fakultas Desain dan Seni Kreatif > Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 04 Apr 2017 15:53
Last Modified: 19 Apr 2024 08:29
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33855

Actions (login required)

View Item View Item