PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJA RINGAN HI STEEL PADA CV. BUMI SURYA PERTIWI DEPOK

MARIAH, MARIAH (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJA RINGAN HI STEEL PADA CV. BUMI SURYA PERTIWI DEPOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HAL COVER.pdf

Download (355kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRACT.pdf

Download (42kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text (BAB II)
04.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text (BAB III)
05.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (171kB)
[img] Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text (BAB V)
07.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (734kB)

Abstract

Penelitian ini ber Tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan aspek-aspek yang relevan dengan fenomena yang diamati. Dalam hal ini, penelitian deskriptif dilakukan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk (X1), merek (X2), harga (X3) & promosi (X4) terhadap keputusan pembelian baja ringan Hi Steel di CV Bumi Surya Pertiwi. Objek penelitian ini adalah konsumen di CV Bumi Surya Pertiwi yang melakukan pembelian & mengetahui produk baja ringan HI Steel sebanyak 100 responden dengan menggunakan rumus perhitungan slovin. Metode yang digunakan peneliti dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi berganda. Hasil penelitian ini secara parsial Kualitas Produk (X1), Merek (X2), & Harga (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Baja Ringan Hi Steel. Sedangkan Promosi (X4) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Baja Ringan Hi Steel. nilai koefisien korelasi (R) sebesar 0,970 yang berarti bahwa korelasi atau hubungan antara Kualitas Produk (X1), Merek (X2), Harga (X3) & Promosi (X4) dengan Keputusan Pembelian adalah Kuat. Angka adjusted R square atau koefisien determinasi adalah 0,940. Hal ini berarti 94% variasi atau perubahan dalam keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variasi dari variabel Kualitas Produk (X1), Merek (X2), Harga (X3) & Promosi (X4), sedangkan sisanya (6%) dijelaskan oleh sebab-sebab lain.This study ber purpose of this study is to clarify aspects relevant to the observed phenomena. In this case, a descriptive study was conducted to determine and analyze the quality of the product (X1), brand (X2), price (X3) and promotion (X4) on purchase decisions mild steel Hi Steel CV Surya Bumi Pertiwi. The object of this study is that consumers in the CV Surya Bumi Pertiwi who make purchases and determine mild steel products HI Steel of 100 respondents by using a calculation formula slovin. The method used in this research is descriptive method with quantitative approach. Analysis of the data used is the statistical analysis in the form of multiple regression test. The results of this study partially Quality Products (X1), Brand (X2), and price (X3) influence on Consumer Purchase Decision Hi Steel Light Steel. While Promotions (X4) has no effect on Consumer Purchase Decision Hi Steel Light Steel. the correlation coefficient (R) of 0.970, which means that the correlation or relationship between Quality Products (X1), Brand (X2), Price (X3) & Promotion (X4) with the purchase decision is Strength. Figures adjusted R-square or the coefficient of determination is 0,940. This means that 94% of the variation or change in the purchasing decision can be explained by the variation of the variable Product Quality (X1), Brand (X2), Price (X3) & Promotion (X4), while the rest (6%) is explained by other causes

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 279
NIM/NIDN Creators: 43112120448
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk,Merek,Harga dan Promosi, Keputusan Pembelian.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 31 Mar 2017 13:58
Last Modified: 28 Feb 2024 03:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33796

Actions (login required)

View Item View Item