EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENCAPAI KEPUASAN PELANGGAN PT. AEROFOOD INDONESIA (ACS Cengkareng-Tangerang)

SUCHAERI, SUCHAERI (2017) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI INTERNAL DALAM MENCAPAI KEPUASAN PELANGGAN PT. AEROFOOD INDONESIA (ACS Cengkareng-Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
HAL COVER.pdf

Download (659kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf

Download (153kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (363kB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (295kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
Daftar Pustaka & Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (870kB)

Abstract

Pentingnya komunikasi tidak dapat dipungkiri, karena hal ini merupakan aktivitas dasar manusia, jadi komunikasilah yang dapat menghubungkan satu sama lain, dalam suatu organisasi tentu tidaklah lepas dengan komunikasi yang terjalin didalam organisasi tersebut, dengan adanya komunikasi yang baik, suatu organisasi dapat berjalan dengan lancar. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui dan memperoleh gambaran efektivitas komunikasi internal dalam mencapai suatu kepuasan pelanggan PT. Aerofood Indonesia (ACS Cengkareng-Tangerang) dengan menggunakan teori dari Hendrix domensi efektivitas komunikasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan melakukan penyebaran kuesioner. Hasil penelitian ini memperoleh kesimpulan bahwa efektivitas komunikasi internal dalam mencapai kepuasan pelanggan PT. Aerofood Indonesia (ACS Cengkareng-Tangerang) tersebut sangat efektif dengan total score 10196. Penelitian ini menyimpulkan bahwa komunikasi yang dilakukan antara pimpinan dengan bawahan serta karyawan dengan customer terjalin komunikasi yang sangat baik.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 17 001
NIM/NIDN Creators: 44212110047
Uncontrolled Keywords: KOMUNIKASI INTERNAL, KEPUASAN PELANGGAN, PT. AEROFOOD INDONESIA
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 070 Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.1-070.9 Standard Subdivisions of Documentary Media, Educational Media, News Media, Journalism, Publishing/Subdivisi Standar Dari Media Dokumenter, Media Pendidikan, Media Berita, Jurnalisme, Penerbitan > 070.4 Journalism/Jurnalisme, Jurnalistik, Pers > 070.48 Journalism Directed to Special Groups/Jurnalistik Disutradarai oleh Kelompok Khusus > 070.486 Occupational and Employee Groups/Kelompok Kerja dan Karyawan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 300. Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 302 Social Interaction, Interpersonal Relations/Interaksi Sosial, Hubungan Antarpersonal > 302.2 Communication/Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 22 Feb 2017 11:39
Last Modified: 01 Feb 2024 06:27
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/32876

Actions (login required)

View Item View Item