Penggunaan motor vespa sebagai media alternatif periklanan

Sitomul, Jury (2007) Penggunaan motor vespa sebagai media alternatif periklanan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)

Abstract

ABSTRAKSI Jury Sitompul (04300-036) PENGGUNAAN MOTOR VESPA SEBAGAI MEDIA ALTERNATIF PERIKLANAN (Studa Sasus Pemilihan Sepeda Motor Vesva Sebagai Iklan Berjalan Dalam Media Periklanan Yang Dilakukan Biro Iklan MOP AD) (ix, 60 hal, 1 tabel, dan 14 Lampiran) Bibliografi : 15 buku (1980-2001) Tingginya biaya kampanye periklanan dan kejenuhan masyarakat terhadap iklan yang ada sekarang ini disikapi oleh kreator-kreator media iklan untuk mengeluarkan ide-ide baru dalam beriklan yaitu dengan menggunakan media iklan alternative. Mop Ad merupakan salah satu bentuk media alternative yang mrempunyai bentuk yang sangat unik yang berbeda dengan media iklan alternative lainnya, oleh sebab itu penulis memilih media media aternatif Mop Ad untuk diteliti. Tujuan penelitian ini ingin mengetahui penggunaan media alternative oleh PT. MOP AD INDONESIA dalam menggunakan moto vespa sebagai media iklan berjalannya, dan juga pendapat khalayak terhadap iklan tersebut. Kerangka teoritis yang dipakai dalam penelititan ini adalah Pemilihan Media Luar Ruang, menurut Courtland Bove”s

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/IKL. 07 018
Call Number: SK/07/229 SIT p
NIM/NIDN Creators: 04300-036
Uncontrolled Keywords: PERIKLANAN
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 10 Apr 2008 10:38
Last Modified: 05 Jun 2017 06:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30865

Actions (login required)

View Item View Item