Aktivitas corporate social responsibility (CSR) public relations (PR) PT. Telekomunikasi divisi regional (DIVRE) II Jakarta periodesasi maret - agustus 2005

Widiastuti, Shinta (2007) Aktivitas corporate social responsibility (CSR) public relations (PR) PT. Telekomunikasi divisi regional (DIVRE) II Jakarta periodesasi maret - agustus 2005. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (665kB)

Abstract

ABSTRAKSI Nama : Shinta Widiastuti NIM : 04200-107 Judul Penelitian : Aktivitas Community Social Relations ( CSR ) Public Relations ( PR ) PT. Telekomunikasi Divisi Regional ( DIVRE ) II Jakarta Periodesasi Maret – Agustus 2005 ( V Bab + 73 halaman + 2 Tabel + 12 Lampiran) Penelitian ini mengambil kasus di PT. Telekomunikasi Divisi Regional ( DIVRE ) II Jakarta karena PT. Telekomunikasi Divisi Regional ( DIVRE ) II Jakarta merupakan salah satu perusahaan BUMN terbesar di Indonesia. Yang menyediakan segala sarana dan prasarana komunikasi di seluruh Indonesia. Perumusan masalah pada penelitian ini adalah " Aktivitas CSR apa saja yang telah dilakukan PR PT. Telekomunikasi Divisi Regional ( DIVRE ) II Jakarta, Periodesasi Maret – Agustus 2005. tujuan utama penelitian ini adalah memberikan deskripsi tentang Aktivitas Community Social Relations ( CSR ) Public Relations ( PR ) PT. Telekomunikasi Divisi Regional ( DIVRE ) II Jakarta Periodesasi Maret – Agustus 2005. Tipe penelitian ini bersifat deskriptif. Untuk pengumpulan datanya menggunakan teknik wawancara dengan beberapa narasumber. Sedangkan analisa datanya menggunakan pendekatan Deskriptif Kualitatif. Dari penelitian ini diketahui bahwa Aktivitas CSR Public Relations PT. Telekomunikasi Divisi Regional ( DIVRE ) II Jakarta Periodesasi Maret – Agustus 2005. karena CSR sejalan dengan falsafah, tujuan dan keyakinan perusahaan PT. Telekomunikasi Divisi Regional ( DIVRE ) II Jakarta, telah membuktikan keuntungan menjalankan program CSR. Program CSR program komunitas dan masyarakat luas ( program pengembangan usaha kecil dan menengah ( UKM ) atau Mitra Binaan Usaha Kecil dan Menengah, Program sunatan massal, Program Beasiswa, Program pemberian bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah, program donor darah dan juga program pemberian sembako ), program pelanggan ( program bantuan internet ke sekolahsekolah ), program lingkungan ( program pemberantasan penyakit di lingkungan tempat masyarakat setempat dan juga perbaikan sarana dan prasarana umum ). Perusahaan atau sektor BUMN lainnya diharapkan dapat mengadopsi atau bahkan menciptakan program CSR karena selain sangat mudah dilakukan, CSR juga sangat menguntungkan perusahaan dan stakeholder nya.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 07 052
Call Number: SK/07/218 WID a
NIM/NIDN Creators: 04200-107
Uncontrolled Keywords: AKTIVITAS CORPORATE SOCIAL
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 09 Apr 2008 13:22
Last Modified: 05 Jun 2017 06:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30854

Actions (login required)

View Item View Item