Perancang pembuatan aplikasi pencatatan data personalia manajemen surat dan inventory berbasis web menggunakan PHP dan MYSQL di PT. griya utama spor tindo

suharmanto, Jefry slamet (2007) Perancang pembuatan aplikasi pencatatan data personalia manajemen surat dan inventory berbasis web menggunakan PHP dan MYSQL di PT. griya utama spor tindo. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Kemajuan di bidang teknologi, khususnya di bidang komputer berkembang dengan sangat cepat. Hal ini mendorong banyak kalangan berlomba-lomba untuk menggunakan kecanggihan komputer tersebut, salah satunya adalah perkantoran. Di mana banyak sekali pekerjaan kantor yang menggunakan komputer. Banyak hal yang dapat dilakukan komputer dalam membantu kinerja di dalam kantor salah satunya adalah sebagai media pencatatan data perusahaan. Salah satu perusahaan, yaitu PT.Griya Utama Sportindo yang bergerak di bidang perdagangan sebagai sebuah distributor peralatan olahraga dengan merek-merek internasional. Banyak sekali data perusahaan yang harus disimpan dalam media pencatatan mulai dari data pegawai hingga data stok barang di dalam gudang. Dari masalah ini di rancang sebuah aplikasi Pencatat Data Personalia Manajemen Surat dan Inventory yang dapat membantu di bidang pencatatan data perusahaan. Aplikasi Pencatat Data Personalia Manajemen Surat dan Inventory Berbasis Web adalah aplikasi yang berfungsi sebagai media pencatat data sekaligus sebagai pengolah data menjadi sebuah laporan. Aplikasi dibangun dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan MySQL sebagai basis datanya. Aplikasi ini berjalan dalam sebuah web browser.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FTI/INFO. 07 008
Call Number: sti/07/196 SUH p
NIM/NIDN Creators: 01500-065
Uncontrolled Keywords: PERANCANG INVENTORY
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 08 Jan 2008 15:23
Last Modified: 05 Jun 2017 03:40
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30508

Actions (login required)

View Item View Item