Analisa pengaruh biaya proses seleksi karyawan dan gaji karyawan terhadap produktivitas pengiriman mahasiswa studi keluar negeri PT.FURO MANAGEMENT INDONESIA

edonan, veri (2007) Analisa pengaruh biaya proses seleksi karyawan dan gaji karyawan terhadap produktivitas pengiriman mahasiswa studi keluar negeri PT.FURO MANAGEMENT INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (333kB)

Abstract

Manusia merupakan sumber daya yang paling penting dalam suatu organisasi guna mencapai keberhasilan selain sumber daya yang lainnya. Karena betapapun kecil atau majunya perusahaan, manusialah yang menjalankan dan mengatur segala sumber daya yang ada agar perusahaan dapat memperoleh hasil yang maksimal. Kesejahteraan karyawan adalah salah satu cara yang dapat digunakan untuk meningkatkan semangat kerja karyawan dan mempertahankan karyawan yang sudah berpengalaman. Kesejahteraan ini meliputi berbagai aspek, misalnya: besar gaji, pelayanan perusahaan, tunjangan hari raya, penyediaan kantin, penyediaan sarana ibadah, proses seleksi, penyediaan sarana olahraga, pengadaan rekreasi dan lain sebagainya. Gaji merupakan salah satu aspek indicator tercapainya kesejahteraan, dengan tercapainya hal tersebut pada umumnya akan meningkatkan penghasilan perusahaan demikian juga dengan prose seleksi. Berdasarkan uraian tersebut diatas,maka penulis merasa tertarik dan perlu untuk membahas masalah gaji dan proses seleksi ini sebagai masalah pokok dalam penyusunan skripsi ini. Disamping itu penulis juga merasa perlu untuk membahas peranan masingmasing dalam meningkatkan produktivitas pengiriman mahasiswa tugas belajar diluar negeri. Sebagai obyek penelitian ini dipilih PT. Euro Management Indonesia sebagai salah satu perusahaan jasa konsultan pengiriman mahasiswa studi ke Eropa.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FTI/IND. 07 029
Call Number: STI/07/158 EDO a
NIM/NIDN Creators: 01603-029
Uncontrolled Keywords: PENGARUH BIAYA PROSES
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Dec 2007 11:06
Last Modified: 05 Jun 2017 03:56
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30455

Actions (login required)

View Item View Item