Desain dan implementasi sistem plug-in pada program UPC label Nike di lingkungan frame work net di departemen staple fiber PT.TIFICO.tbk.

Zein, Asep Wahyudi (2007) Desain dan implementasi sistem plug-in pada program UPC label Nike di lingkungan frame work net di departemen staple fiber PT.TIFICO.tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Manusia selalu berusaha untuk menciptakan sistem yang mampu membantu memecahkan permasalahan yang dihadapinya. Inovasi di dunia teknologi informasi seakan tiada henti dalam rangka menciptakan sistem yang memiliki mobilitas tinggi, layanan yang fleksibel, serba mudah dan memuaskan serta mengejar efisiensi di segala aspek. Salah satu sistem yang dikembangkan adalah sistem plug-in. Sistem plug- in adalah sistem yang dapat dikembangan oleh pihak ke tiga ( bukan pembuat software) untuk menambahkan feature- feature atau modul-modul tambahan tanpa harus memiliki source sistem yang telah jadi dengan mengikuti kaidah-kaidah tertentu dan Program UPC Nike Label Mendukung Metode plug- in Tersebut. Program UPC Nike Label adalah program untuk mencetak UPC dinike, program ini terus berkembang dari waktu ke waktu karena bentuk dan jenis UPC Nike Berubah atau bertambah. Dengan metode plug- in yang di gunakan di program ini semua permasalahan ini dapat diselesaikan dengan baik.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FTI/INFO. 07 027
Call Number: STI/07/099 WAH d
NIM/NIDN Creators: 0150311-146
Uncontrolled Keywords: DESAIN & IMPLEMENTASI
Divisions: Fakultas Ilmu Komputer > Informatika
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 22 Nov 2007 11:32
Last Modified: 05 Jun 2017 02:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/30372

Actions (login required)

View Item View Item