Efektivitas peran public relations (PR) lativi dalam mensosialisasikan perubahan stasiun ke TV ONE (Survey terhadap mahasiswa PKK UMB Menteng)

Dewi, Maria Magdalena Paramita (2008) Efektivitas peran public relations (PR) lativi dalam mensosialisasikan perubahan stasiun ke TV ONE (Survey terhadap mahasiswa PKK UMB Menteng). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilatarbelakangi karena tvOne secara progresif memberikan inspirasi kepada masyarakat Indonesia berusia 15 tahun ke atas untuk berpikir maju dan melakukan perbaikan bagi manajemen perusahaan dan masyarakat sekitar melalui program informasi, olah raga dan hiburan (information, sports

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 08 156
Call Number: SK/09/263
NIM/NIDN Creators: 44206110085
Uncontrolled Keywords: peran public relations (PR) lativi, mensosialisasikan perubahan stasiun ke TV ONE, Survey thd mahasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Jun 2017 10:07
Last Modified: 11 Jun 2017 10:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/29245

Actions (login required)

View Item View Item