Pengetahuan dan sikap penghuni pada kinerja tenancy relations departemen apartemen kedoya elok periode 2008

Pratiwi, Siti (2008) Pengetahuan dan sikap penghuni pada kinerja tenancy relations departemen apartemen kedoya elok periode 2008. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI Siti Pratiwi Pengetahuan Dan Sikap Penghuni Pada Kinerja Tenancy Relations Departemen Apartemen Kedoya Elok Periode 2008 ( i – xi + 77 hal + 26 tabel + 12 lampiran ) bibliografi : 22 buku ( 2002 – 2007 ) + company profile + internet Public relations merupakan salah satu usaha manajemen dalam menciptakan hubungan yang harmonis antara badan atau organisasi manajemen itu dengan publiknya, dan melalui program kerja yang positif. Oleh karena itu Tenancy Relations Departemen mencoba untuk memberikan pelayanan dan fasilitas yang terbaik kepada penghuninya demi kepuasan dan kenyamanan penghuni. Hal itu dapat dilihat melalui kinerja Tenancy Relations Departemen Apartemen Kedoya Elok. Adapun perumusan masalah yang akan dikaji yakni bagaimana Pengetahuan Dan Sikap Penghuni Pada Kinerja Tenancy Relations Departemen Apartemen Kedoya Elok Jakarta. Teori yang mendasari penelitian ini adalah pengetahuan dan sikap yang merupakan dimana individu mendapat informasi, bersikap dan bertindak dalam menghadapi objek. Kinerja Tenancy Relations yaitu hasil kerja yang telah dilakukan dan dilaksanakan melalui pelayanan yang diberikan kepada penghuni dalam membenahi semua permasalahan penghuni yang sedang dihadapi dan memberikan jalan keluarnya semaksimal mungkin yang berhubungan dengan apartemen. Tipe penelitian ini adalah deskriptif dengan metode survei yang menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data pada penelitian ini. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu survei dan studi kepustakaan. Populasi berjumlah 865 penghuni dengan rumus Slovin diambil 90 responden sebagai sampel dan diacak secara sederhana. Hasil dari penelitian secara akumulatif menunjukkan bahwa mengenai pengetahuan dan sikap penghuni pada kinerja tenancy relations sebesar 69,2%. Hal ini berarti bahwa pengetahuan dan sikap penghuni sudah cukup bagus untuk bisa menilai kinerja tenancy relations departemen. Sehingga, peneliti dapat memberikan kesimpulan bahwa Apartemen Kedoya Elok mampu memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik kepada para penghuninya.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/HM. 08 142
Call Number: SK/09/033
NIM/NIDN Creators: 4420401-055
Uncontrolled Keywords: kinerja tenancy relations, departemen apartemen kedoya elok
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 11 Dec 2008 13:07
Last Modified: 04 Jun 2017 04:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/28240

Actions (login required)

View Item View Item