Tingkat brand awareness siswa siswi smu budi mulia thd majalah musik kort

Darmaji, (2008) Tingkat brand awareness siswa siswi smu budi mulia thd majalah musik kort. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI DARMAJI ( 04301 – 026 ) TINGKAT BRAND AWARENESS MAJALAH MUSIK KORT DALAM BENAK SISWA-SISWI SMA BUDI MULIA TANGERANG 63 halaman Bibiliografi : 20 Buku (1985 - 2003) Makin maraknya industri musik di tanah air dan semakin banyaknya merek majalah musik yang bermunculan, sehingga meningkatkan persaingann antara merek majalah musik yang satu dengan merek majalah musik yang lain, sehingga hanya majalah musik yang mempunyai brand equity yang kuatlah yang akan mampu bertahan dalam persaingan. Pada tahun 2007 terbitlah majalah musik Kort, target market dari majalah Kort sendiri adalah para remaja dan pencinta musik. Untuk mengukur tingkat brand awareness khalayak, yaitu mengacu pada konsep Brand Equity yang diukur melalui beberapa tahap, yaitu: Unaware of Brand, Brand Recognition, Brand Recall, serta Top of Mind. Jenis penelitian ini adalah jenis penelitian deskriptif, dimana metode penelitian yang digunakan adalah metode survey, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah menggunakan penyebaran kuesioner. Sampel yang diambil untuk dijadikan responden sebanyak 88 responden yang diambil dari rumus Taro Yamane, dari total populasi sebanyak 689 siswa. Pada tahap Top of Mind menunjukan bahwa majalah Kort menempati urutan kedua dibawah majalah MBS, pada tahap Brand Recall majalah Kort menempati urutan pertama, sedangkan majalah MBS menempati urutan kedua. Pada tahap Brand Recognition, jumlah responden yang mengetahui majalah Kort sebanyak 63 responden dari total 88 responden atau 72%. Sebagian besar responden mengetahui majalah Kort dari media cetak.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/IKL. 08 065
Call Number: SK/09/182
NIM/NIDN Creators: 04301-026
Uncontrolled Keywords: brand awareness, siswa siswi smu budi mulia, majalah musik kort
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 27 Nov 2008 10:18
Last Modified: 05 Jun 2017 07:26
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/27963

Actions (login required)

View Item View Item