PERANCANGAN KONSEP AUDIT PEMASARAN PADA PT PUPUK SRIWIDJAJA (PERSERO) Studi Kasus Di PT Pupuk Sriwidjaja (Persero)

Pratiwi, Kontorini Endah (2008) PERANCANGAN KONSEP AUDIT PEMASARAN PADA PT PUPUK SRIWIDJAJA (PERSERO) Studi Kasus Di PT Pupuk Sriwidjaja (Persero). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta-Menteng.

[img]
Preview
Text (Cover)
COVER LUAR TESIS.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Abstrak)
ABSTRACT.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lembar Pengesahan)
PENGESAHAN TESIS.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Surat Pernyataan)
SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Kata Pemgantar)
KATA PENGANTAR.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Daftar Isi)
DAFTAR ISI.pdf

Download (72kB) | Preview
[img] Text (Thesis)
ISI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (598kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)

Abstract

Kompleksitas permasalahan dunia usaha dalam mengelola perusahaan merupakan suatu keniscayaan. Kompleksitasnya menggiring top management terperosok pada lubang ’jebakan’ dengan melihat permasalahan dari sudut pandang sempit saja. Tak jarang persoalan yang timbul hanya ditangkap dari satu sisi, padahal ’penyakit’ yang berhasil dideteksi itu hanyalah sekedar symptom, bukan akar permasalahan yang sesungguhnya. Konsekuensinya upaya energi yang dikeluarkan untuk ’menyembuhkan penyakit’ yang menggerogoti perusahaan jadi sia-sia dan tidak efektif. Berdasarkan penjelasan tersebut di atas bahwa betapa suatu perusahaan sangat perlu untuk memperhatikan dan melaksanakan audit pemasaran dengan sebaik- baiknya sehingga diharapkan dapat memacu kinerja PT Pupuk Sriwidjaja (Persero) yang sebelumnya tidak pernah melakukan audit pemasaran. Dengan mengaplikasikan dan mengimplementasikan audit pemasaran dengan tujuan agar kontrol strategik perusahaan dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan perencanaan pemasaran yang telah ditetapkan dan program-program pemasaran dapat berjalan secara lebih efektif serta pada gilirannya kinerja pemasaran dapat terus ditingkatkan yang berarti pula kehandalan perusahaan secara keseluruhan dapat terus dipertahankan dalam jangka panjang. The problem complexity of corporate world in managing company is an undoubtedly. Its (the complexity dribbling top management fall down at hole ' snare ' by seeing problems from the aspect of narrow; tight approach only. Do not problem seldom arising only caught from one side, though 'disease' what successfully is detected that only simply symptom, non problems root truthfully. Its (the consequence energy effort released for 'heals disease' what gnaws company thus useless and not effective. Based on explanation of above mentioned that how a company hardly require to pay attention to and executes marketing audit as well as possibility causing is expected able to race performance PT Pupuk Sriwidjaja ( Persero) previous have never done marketing audit. With application and implementation of marketing audit with a purpose to control strategic of company can be executed carefully as according to marketing planning which has been specified and marketing programs can run in more effectively and in turn marketing performance earns always is improved meaning also company mainstay as a whole earns always defended on a long term.

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CDT-551-08-029
Call Number: TE/09/041
NIM/NIDN Creators: 55105120030
Uncontrolled Keywords: PEMASARAN, MPS, Manajemen Pemasaran
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 03 Aug 2009 15:31
Last Modified: 15 Jul 2022 04:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/27272

Actions (login required)

View Item View Item