Analisis persepsi konsumen thd merek pasta gigi close up

Nuraliah, (2009) Analisis persepsi konsumen thd merek pasta gigi close up. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana persepsi konsumen terhadap merek pasta gigi Close up. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang masyarakat Puri - Jakarta Barat, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis Chi-Squre. Hasil pengujian Chi-Squre menunjukkan terdapat hasil yang positif dan signifikan dari persepsi konsumen terhadap merek pasta gigi Close up. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada objek yang lain. Kata kunci: Persepsi Konsumen, merek, citra merek.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 091
Call Number: SE/09/715
NIM/NIDN Creators: 43105010148
Uncontrolled Keywords: persepsi konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Oct 2009 12:20
Last Modified: 31 May 2017 02:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26535

Actions (login required)

View Item View Item