Pengaruh kemasan produk thd minat beli konsumen di PT Supra Sumber Cipta

Rachman, Rachmawati (2009) Pengaruh kemasan produk thd minat beli konsumen di PT Supra Sumber Cipta. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana kemasan produk berpengaruh terhadap minat beli konsumen di PT. Supra Sumber Cipta. Data diperoleh melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden yang merupakan konsumen produk Kornet So Good PT. Supra Sumber Cipta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah dengan regresi linear. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa ada pengaruh positif kemasan produk terhadap minat beli konsumen di PT. Supra Sumber Cipta. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan pada perusahaan selain yang bergerak pada produk makanan dengan lingkup penelitian diperluas. Kata kunci : kemasan produk, minat beli konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 135
Call Number: SE/09/594
NIM/NIDN Creators: 4310412-059
Uncontrolled Keywords: kemasan produk, minat beli konsumen.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 25 Jun 2009 14:54
Last Modified: 31 May 2017 02:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26227

Actions (login required)

View Item View Item