Analisis pengaruh kualitas pelayanan dokter thd kepuasan pasien rawat jalan di RS Puri Mandiri Kedoya

Utami, Purwanti Puji (2009) Analisis pengaruh kualitas pelayanan dokter thd kepuasan pasien rawat jalan di RS Puri Mandiri Kedoya. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dokter Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan di RS Puri Mandiri Kedoya, yang berdasarkan dimensi kualitas jasa yaitu terdiri dari variabel-variabel : reliability (keterandalan), responsiveness (cepat tanggap), assurance (jaminan), empathy (empati), dan tangible (nyata) serta kepuasan pasien. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 pasien rawat jalan di RS Puri Mandiri Kedoya. Teknik pengambilan sample adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian Hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang positif namun tidak signifikan dari Kualitas Pelayanan Dokter Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Jalan di RS Puri Mandiri Kedoya. Untuk penelitian selanjutnya disarankan mencari dan menggunakan variabel-variabel lain yang belum termasuk dalam model penelitian ini, sehingga memperoleh hasil pengujian Hipotesis yang positif dan signifikan. Kata kunci : kepuasan pasien rawat jalan, kualitas pelayanan Dokter : Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangible.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 194
Call Number: SE/09/537
NIM/NIDN Creators: 43106120194
Uncontrolled Keywords: kepuasan pasien rawat jalan, kualitas pelayanan Dokter : Reliability, Responsiveness, Assurance, Emp
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 19 Jun 2009 14:47
Last Modified: 31 May 2017 02:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26177

Actions (login required)

View Item View Item