Analisis kepuasan orang tua/wali thd kualitas pelayanan jasa di taman kanak-kanak kuncup harapan

Kurniasari, Veronika Dwi (2009) Analisis kepuasan orang tua/wali thd kualitas pelayanan jasa di taman kanak-kanak kuncup harapan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, sehingga nanti akan terlihat pelayanan yang sudah memberi kepuasan dan yang masih harus ditingkatkan, serta apa yang menjadi prioritas konsumen dalam memilih faktor yang dianggap penting. Data yang diperoleh melalui survey dan dengan menyebarkan kuesioner kepada 50 orang tua murid Taman Kanak-Kanak Kuncup Harapan Depok. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Importance Performance Analysis. Hasil pengujian menunjukkan ada satu faktor dari 16 faktor yang diteliti harus mendapat perhatian dari pihak sekolah. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk menambah jumlah faktor yang diteliti agar didapat hasil yang lebih akurat. Kata kunci : Kinerja sekolah, harapan konsumen, kualitas layanan, dan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 201
Call Number: SE/09/518
NIM/NIDN Creators: 43105110289
Uncontrolled Keywords: Kinerja sekolah, harapan konsumen, kualitas layanan, dan kepuasan konsumen.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 17 Jun 2009 13:54
Last Modified: 31 May 2017 02:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/26163

Actions (login required)

View Item View Item