Analisis pengaruh ekuitas merek produk thd loyalitas konsumen, studi kasus pd merek tokyo keiso dan krohne

Brata, Kusumawardhani (2009) Analisis pengaruh ekuitas merek produk thd loyalitas konsumen, studi kasus pd merek tokyo keiso dan krohne. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh atas ekuitas merek produk terhadap loyalitas komsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 konsumen PT. Tokyo Keiso-Krohne Indonesia yang berada di wilayah Cikarang dan Jawa Timur. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana, sedangkan untuk membuktikan kebenaran dari analisis tersebut digunakan pengujian hipotesis. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari ekuitas merek produk terhadap loyalitas konsumen pada suatu merek. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada wilayah yang lebih luas dan konsumen perusahaan lain yang menjual produk sejenis. Kata kunci : citra produk, kepercayaan konsumen, kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 083
Call Number: SE/09/993
NIM/NIDN Creators: 43105110103
Uncontrolled Keywords: ekuitas merek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 04 Nov 2009 11:30
Last Modified: 31 May 2017 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25919

Actions (login required)

View Item View Item