Pengaruh brand image motor honda thd loyalitas konsumen di wilayah jak-bar

Tua, Rio Mara (2009) Pengaruh brand image motor honda thd loyalitas konsumen di wilayah jak-bar. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas Pengaruh Brand Image Motor Honda Terhadap Loyalitas Konsumen di wilayah jakarta Barat,yang selajutnya akan berdampak kepada loyalitas konsumen.data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 60 orang,yang berada di sekitar Jakarta barat (grogol).teknik pengambilan sample yang digunakan convenience sampling. Hasil pengujian hipotesis menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan dari Brand image terhadap Loyalitas Konsumen pada perusahaan dan kepuasaan konsumen,yang selanjutnya berdampak kepada konsumen. Kata Kunci :citra perusahaan,kepercayaan konsumen,kepuasaan konsumen,dan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 082
Call Number: SE/09/960
NIM/NIDN Creators: 4310401-112
Uncontrolled Keywords: brand image
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 02 Nov 2009 14:16
Last Modified: 31 May 2017 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25886

Actions (login required)

View Item View Item