Pengaruh citra merek (brand image) sabun wajah ponds thd keputusan pembelian

Lestari, Siska Dewi (2009) Pengaruh citra merek (brand image) sabun wajah ponds thd keputusan pembelian. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari citra merek terhadap keputusan pembelian. Data diperoleh melalui survery dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dari sample penelitian di Jl. Angsana Batu Sari dari Rt. 001 sampai Rt. 003 Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari citra merek terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 036
Call Number: SE/09/957
NIM/NIDN Creators: 43105010029
Uncontrolled Keywords: citra merek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 02 Nov 2009 12:24
Last Modified: 31 May 2017 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25884

Actions (login required)

View Item View Item