Analisis kualitas pelayanan konsumen pd minimarket indomart

Haryanto, Rudy (2009) Analisis kualitas pelayanan konsumen pd minimarket indomart. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas tentang pelayanan dan harapan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada Mini Market Indomaret. Data diperoleh melalui survey menggunakan rumus solvin dengan jumlah 50 responden yang pernah datang dan berbelanja pada Mini Market Indomaret Cabang Kota Modern yang beada di sekitar jalan Perumahan Kota Modern dan jalan Kampung Kelapa Indah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan penelitian ini adalah convenience sampling, sedangkan alatanalisis yang digunakan adalah rumus tingkat kesesuaian perbandingan dan diagram kertasius. Untuk Penelitian Selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain Mini Market, dengan lingkup penelitian diperluas. Kata Kunci : pelayanan konsumen, harapan konsumen, kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 055
Call Number: SE/09/939
NIM/NIDN Creators: 03103-081
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 29 Oct 2009 12:02
Last Modified: 05 Jun 2017 03:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25867

Actions (login required)

View Item View Item