Analisis persepsi konsumen thd produk laptop acer pada mahasiswa UMB

Septianingsih, Ikawati (2009) Analisis persepsi konsumen thd produk laptop acer pada mahasiswa UMB. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas persepsi konsumen terhadap produk laptop Acer, yang selanjutnya berdampak pada loyalitas konsumen. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang mahasiswa Universitas Mercu Buana baik reguler maupun kelas karyawan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah Chi-Square. Hasil penelitian menunjukkan persepsi konsumen berpengaruh terhadap faktor penampilan yang dikaitkan dengan usia responden, faktor merek dikaitkan dengan pekerjaan, faktor fitur produk dikaitkan dengan status pernikahan responden, faktor penampilan produk dengan status pernikahan, faktor penampilan laptop Acer terhadap pendapatan responden, yang selanjutnya berdampak pada loyalitas konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada produk teknologi selain laptop, dengan penelitian diperluas. Kata kunci: persepsi konsumen, produk, dan loyalitas konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 066
Call Number: SE/09/848
NIM/NIDN Creators: 43105010027
Uncontrolled Keywords: persepsi konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 26 Oct 2009 09:41
Last Modified: 31 May 2017 02:10
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25779

Actions (login required)

View Item View Item