Analisis Persepsi Produk Terhadap Citra Produk Majalah Roling Stone

Rusdian, Fadjri Irfan (2009) Analisis Persepsi Produk Terhadap Citra Produk Majalah Roling Stone. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas mengenai analisis persepsi konsumen terhadap citra produk majalah Rolling Stone. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 44 responden pada mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis faktor pada program SPSS 15. Hasil pengujian analisis faktor menghasilkan dua faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi persepsi konsumen terhadap citra produk majalah Rolling Stone, yaitu: Faktor kualitas, bonus dan merek, serta Faktor isi berita dan harga. Kata kunci : persepsi konsumen, citra produk

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 296
Call Number: SE/MJ/10/028
NIM/NIDN Creators: 43105010049
Uncontrolled Keywords: persepsi konsumen, citra produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 12 Jan 2010 15:35
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25628

Actions (login required)

View Item View Item