Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Motivasi Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Komisi Persaingan Usaha ( KPPU ) Republik Indonesia

Purwati, (2009) Pengaruh Gaya Kepemimpinan Dan Motivasi Kerja Terhadap Prestasi Kerja Karyawan Pada Komisi Persaingan Usaha ( KPPU ) Republik Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari gaya kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap prestasi kerja karyawan, yang selanjutnya akan berdampak kepada meningkatnya dan menghasilkan sumber daya manusia yang tangguh. Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada staf Sekretariat Komisi Pengawas Persaingan Usaha ( KPPU ) Republik Indonesia. Teknik pengambilan sample yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari gaya kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap prestasi kerja karyawan. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada karyawan dengan faktor – faktor yang dapat mempengaruhi prestasi kerja di Komisi Pengawas Persaingan Usaha ( KPPU ) Republik Indonesia dengan lingkup penelitian lebih diperluas lagi. Kata kunci : gaya kepemimpinan, motivasi, prestasi kerja dan institusi.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 257
Call Number: SE/MJ/10/044
NIM/NIDN Creators: 43106120049
Uncontrolled Keywords: gaya kepemimpinan, motivasi, prestasi kerja dan institusi.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Jan 2010 09:40
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25612

Actions (login required)

View Item View Item