Pengaruh Televisi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Produk Tolak Angin Sido Muncul

Wahyudi, Robi (2009) Pengaruh Televisi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Produk Tolak Angin Sido Muncul. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas tentang seberapa besar pengaruh iklan televisi terhadap pengambilan keputusan pembelian pada produk tolak angin cair sido muncul. Jenis data yang dipakai adalah data primer yaitu dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 90 konsumen diwilayah kelurahan Pd. Kacang Barat kec. Pd. Aren Tepatnya dilingkungan warga Rt 001/03 Tangerang-Banten. Saran dari penelitian ini yaitu bagi perusahaan harus dapat mempertahankan konsumen agar tetap loyal dengan melakukan strategi promosi yang lebih konsekwen dan kontinyu sehingga dapat menghasilkan tujuan yang ingin dicapai perusahaan. Sedangkan bagi peneliti yang inginmelakukan penilitian yang serupa disarankan agar dapat mengambil populasi yang lebih besar sehingga mendapatkan hasil yang lebih signifikan. Kata kunci : Iklan Televisi dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 275
Call Number: SE/MJ/10/046
NIM/NIDN Creators: 43105010090
Uncontrolled Keywords: Iklan Televisi dan Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Jan 2010 09:44
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25610

Actions (login required)

View Item View Item