Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk The Botol Sosro Less Sugar ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas

Bachtiar, Dani (2009) Pengaruh Brand Image Terhadap Proses Keputusan Pembelian Produk The Botol Sosro Less Sugar ( Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana pengaruh Brand Image terhadap proses keputusan pembelian konsumen terhadap produk Teh Botol Sosro Less Sugar, dan memenuhi kriteria pemilihan sample sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 Responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier sederhana, pengujian dilakukan dengan Uji t. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS 16.0 for Windows. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara simultan variabel independen berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen sebesar 21,9%.Hal ini berarti proses keputusan pembelian konsumen cukup banyak dipengaruhi oleh variabel Brand Image Hasil pengujian hipotesis menunjukan trerdapat pengaruh yang signifikan dari Brand Image terhadap proses keputusan pembelian konsumen. Hal in terlihat dari thitung sebesar 5,238 dan ttabel sebesar 1,984 sehingga thitung lebih besar dari pada ttabel. yang berartiArtinya Ho ditolak dan Ha diterima sehingga menyatakan ada pengaruh yang signifikan antara Brand Image Terhadap proses Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Brand Image dan Proses Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 09 256
Call Number: SE/MJ/10/059
NIM/NIDN Creators: 43105010022
Uncontrolled Keywords: Brand Image dan Proses Keputusan Pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 13 Jan 2010 10:17
Last Modified: 31 May 2017 02:09
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25599

Actions (login required)

View Item View Item