Persepsi wali murid thd event sampling susu yes pada sekolah dasar di tangerang

Hidayat, Rico (2009) Persepsi wali murid thd event sampling susu yes pada sekolah dasar di tangerang. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI Fakultas Ilmu Komunikasi Bidang Studi Marcom Rico Hidayat 4430401 - 010 PERSEPSI WALI MURID TERHADAP EVENT SAMPLING SUSU YES PADA SEKOLAH DASAR DI TANGERANG i – xii + 73 Hal : 24 tabel + 2 gambar, 6 Lampiran ; 24 Biografi (dari tahun 1982 s.d 2007) Untuk menjawab permintaan pasar yang cukup besar para produsen susu meluncurkan beberapa jenis produk yang khusus dan menarik untuk diminati para konsumen, Maka Susu Yes! yang diproduksi oleh PT.Frisian Flag Indonesia, produsen susu yang berpengalaman di Indonesia, Kini membuat satu kegiatan yang merupakan upaya menciptakan peningkatan penjualan serta brand awaernes yang nantinya sangat berpengaruh terhadap terciptanya persepsi konsumen, event ini berbentuk pembagian sampling produk dan kupon untuk para konsumen, yang dibagikan untuk anak-anak sekolah dasar negeri dan swasta di daerah tangerang dan di berikan pada wali murid dan gurunya. Dalam penulisan skripsi ini yang menjadi tujuan utama dalam penelitian ini adalah: “Untuk mengetahui persepsi wali murid dan guru terhadap kegiatan event sampling susu Yes pada sekolah dasar di tangerang ” Kerangka teori yang digunakan dalam penulisan skripsi ini adalah Pengertian komunikasi dan efeknya serta pengertian promosi event sebagai media promosi dan persepsi teori yang berhubungan dengan judul skripsi ini. Dalam metode pengumpulan data penulis menggunakan Deskriptif dan pencarian datanya menggunakan kuisioner dan dalam menentukan nilai skor penulis menggunakan skala likert, serta penulis menggunakan tabel Taroyamane sebagai acuan dalam menentukan jumlah responden Dari hasil penelitian menunjukan dari 17 pertanyaan yang diajukan kepada 95 responden,yang merupakan wali murid dan guru yang hadir pada saat event di adakan dan persepsi mereka di lihat dari rata – rata nilainya 4.306 yang berarti persepsi wali murid dan guru terhadap kegiatan event tersebut sangat baik / Tinggi.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 09 016
Call Number: SK/09/638
NIM/NIDN Creators: 4430401-010
Uncontrolled Keywords: Persepsi wali - event
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 23 Nov 2009 13:54
Last Modified: 31 May 2017 02:08
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25164

Actions (login required)

View Item View Item