Persepsi khalayak thd tayangan reality show (Studi dsekriptif ibu rumah tangga di RT 01 Benua Indah tangerang thd tayangan termehek2)

Kumalasari, Elya (2009) Persepsi khalayak thd tayangan reality show (Studi dsekriptif ibu rumah tangga di RT 01 Benua Indah tangerang thd tayangan termehek2). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (0B)

Abstract

ABSTRAKSI Nama : Elya Kumala Sari Nim : 44105010-113 Judul : Persepsi khalayak terhadap tayangan Reality Show ( studi deskriptif ibu rumah tangga RT 01 benua indah tangerang terhadap tayangan TerMehek-Mehek) bibliografi : 37 (1970 - 2004) Reality show salah satu program yang dapat memberikan kesenangan bagi khalayak. Karena sifat dan faktanya bahwa pekerjaan media massa adalah menceritakan peristiwa – peristiwa, maka kesibukan utama media massa adalah mengkonstruksikan berbagai realitas yang akan disiarkan. Media menyusun realitas dari berbagai peristiwa yang terjadi hingga menjadi cerita atau wacana yang bermakna. Persepsi adalah salah satu inti dari komunikasi, bila persepsi kita tidak akurat , maka kita tidak mungkin dapat berkomunikasi dengan efektif, karena persepsi yang menentukan kita memilih suatu pesan dan menyampaikan pesan. Jadi persepsi sangat di butuhkan bagi kehidupan manusia untuk berkomunikasi dengan yang lainnya. Penelitian ini bersifat Deskriptif dengan metode survey, mengunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. pendekatan yang digunakan adalah pendekatan Kuantitatif , dan alat ukurnya mengunakan skala Likert, dengan jumlah populasinya adalah 77 ibu rumah tangga. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ibu rumah tangga RT 01 benua indah tangerang mempunyai persepsi positif terhadap tayangan termehek-mehek di trans tv.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 09 073
Call Number: SK/09/533
NIM/NIDN Creators: 44105010113
Uncontrolled Keywords: Persepsi khalayak thd tayangan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 16 Nov 2009 15:08
Last Modified: 31 May 2017 02:07
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/25061

Actions (login required)

View Item View Item