Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa travel Cipaganti Srengseng Jakarta Barat

Fatonah, Sufi Yulianti (2010) Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan jasa travel Cipaganti Srengseng Jakarta Barat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img] Text (Cover)
Cover.pdf

Download (48kB)
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana analisis kepuasan konsumen terhadap kualitas pelayanan, yang selanjutnya yang selanjutnya akan berdampak pada loyalitas konsumen, data yang diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner pada 50 konsumen travel Cipaganti cabang Srengseng. Teknik Pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah analisis penelitian dan hasil tingkat kinerja/kepuasan. Hasil Pengujian analisis menunjukan kualitas pelayanan yang diberikan travel Cipaganti Srengseng cukup baik, sehingga para pelanggannya telah mencapai tingkat kepuasan tertentu. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain jasa travel, dengan lingkup penelitian diperluas.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 023
Call Number: SE/MJ/10/183
NIM/NIDN Creators: 43106010115
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PELAYANAN, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 18 May 2010 16:01
Last Modified: 29 May 2017 04:32
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23114

Actions (login required)

View Item View Item